Behind the formation of words...

Monday, November 19

Catatan Kecil Setelah Weekend (I)

Saat-saat ini aku mulai menyadari suatu hal. Hal yang seharusnya memang aku pikirkan dari dulu. Ya, seharusnya. Tapi entah kenapa baru belakangan ini terpikir olehku. Aku yang selama ini sudah terlalu nyaman berada di zona ini. Zona yang nyaman namun pastinya tidak aman. Semua nya terlihat tetap, selalu sama. Baik yang sudah ku kerjakan atau yang sedang ku kerjakan. Aku terlalu menikmati keadaaan seperti ini. Tapi sekarang aku mulai jenuh. 2 Hal yang selalu aku kerjakan, sama setiap harinya. Adakan efeknya untukku? Adakah gregetnya? Untuk sekedar menikmati hari pun aku sudah mulai susah. Terlalu sama, terlalu menjenuhkan. Muak mungkin... Ah...

Weekend kemarin membuatkan menyadari sesuatu, aku terlalu lama berada di siklus ini. Siklus yang sama: pekerjaan, pendidikan dan hubungan dengan orang lain. Tidak ada perubahan. Apakah ini puncak dari hidupku? Tidak, seharusnya ini adalah dasar. Masih banyak yang harus ku raih, ya ku raih dengan usahaku sendiri. Kehidupanku mulai stuck di tempat ini, di kondisi ini. Sampai-sampai aku tidak merasakan suatu yang spesial, yang membuatku excited.

Ya, memang ada yang harus ku rombak, harus ada yang membuatku bergairah. Mana diriku yang dulu, yang selalu berapi-api, bersemangat akan suatu hal. Ya, harusnya ada hal yang baru. HAL BARU. And I'm really sorry to say to myself, we can't do anything until next year.

*speechless* *sigh*

No comments:

Post a Comment