Behind the formation of words...

Thursday, May 9

One page has written, another is waiting...

Akhirnya, perjuangan selama 3.5 tahun terbayar sudah. Selesai sudah skripsweet (kalau dulu skripshit) yang membabi buta, dan resmi menyandang “Sarjana Pendidikan” dari Universitas Mahasaraswati Denpasar. Ya, aku sekarang seorang sarjana. Tapi apa yang berubah? Tidak ada. Hehhehe. Ah bukan kesana maksud posting ini. Aku hanya ingin memposting kisah yudisium dan wisudaku sajalah. :D


Tanggal 17 April 2013, aku akhirnya di-yudisium oleh Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Ya, yudisium dilakukan di Ballroom Hotel Niki, Gatot Subroto Denpasar. Dengan mengajak serta orang tua dan adik laki-laki ku, aku mulai bersiap untuk prosesi pertama menyambut kesarjanaanku :p Lihat langsung fotonya disini ya :)

Tanggal 20 April 2013, giliranku untuk mengunjungi Hotel Westin Nusa Dua yang terletak di area BTDC Nusa Dua. Hari Sabtu itu adalah hari untuk memakai toga dan menjabat tangan ibu rektor. Yup. Aku sudah Resmi menyandang S.Pd di belakang nama saya dengan IPK 3.82.
Ini ku persembahkan untuk kedua orang tua, adik-adik, Gungkak dan Gungniang (Almh) di Singapadu, Gungkak (Alm) dan Gungniang di Sandan, ibuk-ibuk dan ajik-ajik, serta untuk Wahyu yang sudah selama ini mensupport saya tanpa bosan-bosannya. Peluk dan Cium dari anak, kakak, cucu, ponakan, pacar kalian. :’)

No comments:

Post a Comment