Behind the formation of words...

Wednesday, January 18

Weekend Time

*nongol* *celingak-celinguk*

Sudah lama sepertinya aku ga posting di blog ini. Ya gimana, agak sibuk gitu. '_' #upss...
Di postingan kali ini, aku pengen cerita soal liburan aku kemarin. Sebulan yang lalu, ya sudah sebulan, lebih pula, aku sempat jalan-jalan ke Jakarta. Ya sekedar main sajalah kesana. #ngeles.

Jakarta, ibu kota Indonesia. Komen pertamaku adalah PANAS. Ya jakarta panas banget siang-siang. #fiuhh...

Dengan bantuan B*tavia Air, Jumat malam jam 11pm saya sampai di Jakarta, langsung menuju tempat dimana saya menginap. Langsung tepar aja pas itu....



Besoknya, pagi-pagi langsung siap2 pergi ke Sea World. Lumayan juga liat-liat ikan disana. Berbagai jenis ikan, cuma sepertinya selama ini aku agak tertipu dengan bayangan di tipi-tipi. Tak pikir Sea World itu gede, ternyata ga seluas yang selama ini ku bayangkan. Tapi lumayan juga, dapet fotoan sama si hiu itu... :p

Setelah dari sana, jalan-jalan dikit sepuran dufan, dan perlu dicatet, itu beneran JALAN. Gempor dah kakinya, abisan tu tempat luas banget. Lumayan dapet vuto-vutoan... :D Abis puas dan capek jalan kaki, trus naek dech yang namanya Trans Jakarta. Agak terapi shock juga ya, naikin tu bus. Ternyata mau naik aja rebutan, turunnya juga sama aja. Untung tiap naik dapet tempat duduk... :p

Malemnya main ke Mangga Dua Square. Nah itu ga tahu, mainnya malah ke mall. Hahaha. Ga begitu seneng sebenernya, ke mall itu kalau ada tujuannya baru enak. Ya misalnya mau beli apa gitu. Lah ini gue, cuma liat-liat aja. DIMANA SERUNYAAA... #ups.... Tapi sebenernya yang penting itu, karena siapa yang diajak. :p Akhirnya memutuskan nonton pelem kartun di bioskop. Ya KARTUN... Nonton 'Push in Boots'... Sampe mall nya tutup... Dan berhubung mall uda tutup, langsung dech capcus ke depan tu, buat makan... Ya sebut aja chinatown. Abisan gara2 nya  tu pake lampion and hiasan naga. Ga tahu dech namanya apa. :D

Pada hari minggu ku turut ayah ke kota, eh bukan. Minggu nya, langsung check Out dari Hotel terus pergi ke ancol. Ya pergi ke pantainya karang. Tempat yang sama dengan yang kemarin hanya gara2 si Dee ada tugas dari dosen kuliahnya dulu buat ngambil foto ituuu... Pantai Jakarta sebenernya ga aku suka. Ga seneng aja, kalau dibandingkan dengan di Bali, ya bagusan di Bali. Menurutku.... Tapi gimana, ya namanya demiiiiiiiii... #hening


Sorenya, ya dengan L*on Air saya mesti balik ke Bali. Ga rela sii sebenernya, ga rela nya itu ga rela pisah sama orang yang ditemui. Semoga bisa cepet ketemu lagii... :x

See u on next vacation.. 

No comments:

Post a Comment