Behind the formation of words...

Friday, February 3

Jogja I'm in Love... (Again!)

Hem... Jogja adalah kota kenangan bagiku. Tahun 2008, walaupun hanya setahun disana, banyak kenangan yang tak pernah terupakan olehku. Suasananya, orang-orangnya, dan semuanya... Pokoknya suka suka sukaaaaa..... ^_^

Dan pas tanggal 20 Januari kemarin, aku diijinkan lagi untuk menginjakkan kaki di kota ini. Ya, aku kembali kesana untuk liburan, untuk menemui teman-teman yang kutinggalkan tanpa sebuah kata pamit... :') Maaf ya teman-teman.

Hari hari disana kulalui dengan sangat menyenangkan. Sangat!!! :D :D



Hari I:

Hari pertama aku sampai di jogja lalu sarapan pake lontong sayur, ditraktir temen... :D Makasi biee... ^_^ Setelah makan, then go to Taman Sari. Taman Sari ini katanya dulunya itu bekas taman kerajaan. Dan disana, gue dipaksa senyum, ya senyuuummm, bukan NYENGIR... -____-'

Abis dari Taman sari, langsung makan siang di Bebek Goreng Haji Selamet. Enyaakk... Tumben aku mau mkan daging bebek, biasanya mah ogah. Abisan kan rata-rata bebek itu amiisss trus lengket...
('_' )( '_')('_' )( '_') Abis maem langsung go to Kaliurang. Dari kampungnya Mbah Maridjan. Ga tahu dah namanya. Pemandangannya keren, walau masih ada sisa-sisa abu vulkanik dan beberapa barang yang hancur kena larva...


Dari Kaliurang, istirahat bentar, abis itu makan malem. Makan malemnya Entog Bakar super pedesss... Gilaaaaa ga tahan aku sama pedesnyaaa... sampe berair-air ni mata, sampe panas ni perut dan akhirnya gue nyerah. Ya gue nyeraaaahhhhhh nyeraaaaahhh -___-'

Abis itu, aku pergi ke Bukit Bintang. Sering denger si soal bukit bintang itu tapi aku ga pernah kesana sama sekali. Jauh jenk kesananya.... Tapi sampe sana ga kecewa dah, bagus banget. Pemandangannya lampu kota jogja. Kayak bintang. Ya bintang di bumi. Disana ga cuma liat tu bintang2 buatan, tapi juga nikmatin yang namanya jagung bakar. I love corn.... Yummyyyyyy :D :D

Abis dari sana, ya kira2 jam 9 malem tu, langsung meluncur ke alun-alun kidul... :D Disana lagi ada apa ya namanya. Rame dah pokonya.. hahhaha... :D :D Naik sepeda odong-odong juga.... '_' Bagus siii... '_'

Dari sana belum putus juga, lanjut ke benteng. Di benteng cuma duduk-duduk aja, liatin orang naik sepeda....

It was a great friday... :D :D

Day II:

Hari kedua ini, cuma aku habiskan buat tidur. Ya iyalah, secara pas kemarin baru smpe, aku langsung gempor.. Hari Sabtu kemarin juga nunggu-in Dede yang dateng. Berhubung travelnya telat, jadi sore baru dateng. tapi tetep, abis itu tepar... :D Bangun tidur, malemnya sempet main ke benteng ama tugu lagi dech, buat foto2an gt... :D :D




 Day III:

bersiap pukul 10 pagi lagsung meluncur ke Prambanan... :D :D Masuk Prambanan with Ratu Boko itu bayarnya 45rb tu... Kalau masuk Prambanan nya aja si cuma 30rb, tapi berhubung feat Ratu Boko, trus dianter pake shuttle bus, makanya jadi 45rb daacchh... :D :D

Disana foto2an gitu. Panas-panasan dan akhirnya saya gosong... hahahahha... :D :D (dari sono nya aja dah gosong, alesan banget gw!)

Dateng dari prambanan, kembali gw tepar. hahahha... :D :D trus mampir ke alkid dan tersesat 2 jam buat nyari jalan pulang... it 's WOW... -___-'



Day IV:

Hampir mengulang semua tempat jalan-jalan yang hari jumat siii... Karena yang diajak beda niii... Hari ini saya menjadi pengantar. Tambahannya aja itu ke keraton... :D Liat di foto aja lagi yaa...




Malemnya, itu part yang berkesan buatku. Ketemu temen-temen di kampus yang du, STMIK Amikom, violet campus, tepat kuliah orang berdasi... Senangnya mereka masih mengenal saya... :')
Terimakasih teman-teman... :D




Day V:


Hari terakhir saya di Jogja. Pergi bareng Fiena beli oleh-oleh buat di keluarga juga.... Hiuuffttt... waktu itu rasanya ga pengen pulang, rasanya ingin selalu disana, suasananya yang enak, yang hangat, teman-teman yang menyenangkan... I'm gonna miss u all,,, :')

Special thanks for Adank and Fiena Yuri... :*

2 comments:

Post a Comment