Behind the formation of words...

Tuesday, February 7

(?)

Hiuuuff... Hari ini bisa dibilang, aku berada dalam ketidakjelasan. Ga enak banget rasanya... :(
Diawali karena ketidakjelasan soal KKN di kampus dan akhirnya jadi ga jelas juga gimana nasib aku di kantor. Kalau ga pake kerja,  aku mah ikut-ikut aja, santai nungguin pengumuman, tapi berhubung keiket kontrak sama perusahaan yang mewajibkan  aku untuk bertanggung jawab pada apa yang menjadi tanggung jawab... (apaseh? -__-') Sampai H-6, belum juga ada berita yang pasti dari kampus mengenai KKN ini.
Kapan saja waktu wajib untuk diem di desa terpencil sana. Sistemnya pun belum jelas. Mau ambil cuti jadi ragu, takut berubah. Klo ga ambil cuti, ntr beneran tanggal segitu. So mesti gimanaaaaa.... (۳ ˚Д˚)۳

Nitip info ke temen, eh dia cerita kalau kemarin pas dia lagi baca pengumuman di kampus, ada pegawai yang nyeletuk, " Itu pengumumannya salah, yang bener bla... bla... blaa.... " Alhasil temen jadi bingung dan mikir, klo dah salah kenapa ga dicopot... '_'

Info-info yang dikabari temen juga simpang siur, yang ini bilang kalau dia dapet dari pegawai A kalau tanggalnya bakalan sekian sampe sekian. Eh temen yang lain juga bilang dikasi tahu pegawai lain kalau yang bener ini sampe itu... Dan saya, yang mendengar jadi tambah bingung. Berarti kan kalau di kampus pun, beritanya simpang siur.... '_'

Dan sekarang, saya bener-bener bingung, mau ngajuin cuti atau enggak. Mau ijin dari kapan sampe kapan, trus mau kerja sambil kuliahnya gimana... '_' Bener-bener dah... Ikutin alur dlu ach, berasa kayak ikan mati... Meuheuheuheuuu.... #stress

No comments:

Post a Comment