Behind the formation of words...

Sunday, July 17

On Sunday, 12.33am - Absurd


Is it right if I say it absurd? Yap, ini pukul 12.33 am, dan saya masih tersadar. Gara-gara penasaran sama layout yang tadinya ga jadi-jadi ini, rasa kantukku jadi hilang begitu aja. Konyol banget kan. Abisan, saya penasaran, jadi bikin sampe 'agak' puas. Hehehehehe... :p

Jam segini, semua dah pada tidur, dan saya mengetik dengan sangat hati-hati. Takut-takut kalau ntar ortu tiba-tiba buka pintu kamar dan bilang, ......
"Gwah, jam segini belum bobo juga, matiin laptopnya!" Huft... semoga mereka ga kebangun tengah malem gara-gara dengan suara keypad saya... :p

Clingak-clinguk di kamar, sesekali liatin adekku yang manis bobo. Yuppy, hari ini bobo sama adik saya yang paling kecil, ga tahu nie, doyan banget bobo ama kakak nya, kangen mungkin ya (baca: ga berani bobo sendiri. Hehehehe.... .red.). Bobo nya dia sering mepet-mepet, beberapa kali ni laptop mau dijadiin guling ma dia (maklum, laptop di-eksekusi di atas tempat tidur. Hehehe... ) dan membuat saya terkaget-kaget.... :D

Dan seperti biasa saat saya berpikir, pasti ada masalah sedikit dengan perut. Yup, itu lah dia, ituuuu ya ittuuu.. You know what that is... :p Dan masih dengan alasan yang sama, saya enggan keluar untuk membuka kulkas dan mengambil sepotong ChocoMarble yang ƪ(˘ڡ˘)ʃ itu.... Arrrrgghhh... jadi kebayang lagi kan....

Jadi sebaiknya, sekarang saya bersiap untuk tidur, dan melanjutkan otak-atiknya besok aja. Yang ini aja cukup puas dulu. Lagian mau nunggu ide buat ngepost apalagi... :D
So malam ini saya akhiri dengan post yang rada absurd dan ga jelas ini.

Sekian dan terimakasih.
Selamat Malam.... :p


No comments:

Post a Comment